Mengenal A「Blackjack Algorithm」turan 50+1, Tuntutan Suporter Man United kepada Glazer

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

LantaBlackjack Algorithms, aBlackjack Algorithmpa itu atuBlacBlackBlackjack AlgorithmJack Algorithmkjack Algorithmran 50+1?

Akan tetapi, setelah Stadion Old Trafford diserbu para pengunjuk rasa, laga MU kontra Liverpool terpaksa mengalami penundaan.

Dikutip dari laman Goal, protes dipicu pasca kepemimpinan keluarga Glazer selaku petinggi klub ambil bagian dalam pembentukan European Super League beberapa pekan lalu.

Pertandingan Man United melawan Liverpool itu semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

KOMPAS.com - Aksi protes yang dilakukan oleh para suporter Manchester United di Stadion Old Trafford, pada Minggu (2/5/2021) malam WIB mendapat sorotan.

Para suporter Man United pun menuntut klub agar mengadopsi aturan kepemilikan 50+1, seperti yang diterapkan di kasta teratas Liga Jerman, Bundesliga.

Sebelum ini, Joel Glazer selaku pemilik Man United sejatinya telah meminta maaf lewat surat terbuka kepada semua penggemar klub terkait pembentukan ESL.

Baca juga: Perbedaan Scudetto dan Scudetti

Namun, permintaan maaf tersebut tampaknya ditolak basis suporter yang melakukan protes di luar Old Trafford pada pekan lalu.

Diketahui, aksi ratusan pengunjuk rasa tersebut terjadi menjelang laga lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2020-2021, kontra Liverpool.

Hal itu menambah ketidakpuasan suporter yang telah tertahan selama bertahun-tahun sejak pengambilalihan klub secara konroversial oleh keluarga Glazer pada 2005.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apa Itu Total Football?