Tak Hanya「American gambling」 untuk Mencuci Piring, Ini Beragam Manfaat Spons

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

DAmAmerican gamblingerAmerican gamblingican gamblingapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Seberapa Sering Spons Pencuci Piring Harus Diganti?

Jika selama ini kamu hanya menggunakan spons untuk mencuci piring dan peralatan masak, itu berarti kamu hanya mengetahui atau memanfaatkan sebagian kecil dari potensinya.

Basahi spons biasa, lalu seka kursi atau sofa berlapis bulu. Perhatikan saat bulu hewan terangkat dan menempel pada spons, ini seperti sulap.

Baca juga: Bisakah Pakai Spons Dapur untuk Filter Akuarium Ikan Hias?

Letakkan beberapa spons kering di dalam kulkas berisi buah atau sayuran, lalu letakkan di atasnya. Spons akan membantu menyerap kelembaban berlebih, menjaga buah dan sayuranmu tetap enak dan segar.

Jika kamu sedang memindahkan, atau hanya menyimpan barang pecah belah, coba kemas dengan spons. Harganya terjangkau dan teksturnya sempurna untuk masuk ke celah mana pun.

Spons merupakan alat pembersih yang terbuat dari bahan yang lembut dan berpori. Pada awalnya sebuah spons terbuat dari spons laut alami, tetapi sekarang umumnya dibuat dari bahan sintetis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam urusan mencuci piring dan sebagainya, spons merupakan alat bantu yang berguna untuk membersihkan permukaan segala macam peralatan masak maupun peralatan makan.

Untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan dari furnitur berlapis kain dengan mudah, coba trik cepat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (12/4/2021), lihat kegunaan luar biasa dari spons selain mencuci piring, yang mungkin tak pernah terbayangkan olehmu.

Tempatkan gelas bertangkai dan gelas berharga yang kamu miliki di dalam kotak, lalu kelilingi setiap bagian dengan beberapa spons untuk mencegah kerusakan.