Merawat Gigi Kucing Itu「Crown Gaming」 Penting, Begini Caranya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Crown GCrown GamCrown GamingingamCrown GamingingBaca juga: Alasan Mengapa Warna Bulu Kucing Berubah Seiring Waktu

Makanan ini akan membantu mereka mengembangkan gigi yang kuat dan sehat serta menjaga mereka dalam kondisi prima.

Kucingmu mungkin perlu dibujuk agar mau untuk bisa menyikat gigi, tetapi jika kamu rutin melakukannya, semuanya pasti akan terbayar.

Jika tidak diobati, gejala-gejala ini hanya akan bertambah buruk, jadi buatlah janji dengan dokter hewan jika kamu mencium napas kucingmu bau.

Gusi berdarah tidak perlu dikhawatirkan, tetapi dikombinasikan dengan bau mulut dan air liur, itu bisa berarti kucingmu membutuhkan pembersihan gigi yang dalam atau bahkan gigi yang dicabut.

Idenya adalah dengan mengunyah makanan kering, potongan-potongan tersebut akan menciptakan tindakan abrasif pada gigi sehingga merontokkan plak dari tempatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kenapa Kucing Takut Air? Ini Alasannya Menurut Pakar

Suplemen juga dapat ditambahkan ke makanan kucing, seperti probiotik, enzim alami, asam lemak omega-3 dan antioksidan berbasis makanan alami yang dapat mengurangi peradangan dan stres oksidatif di seluruh mulut dan tubuh.

Kucing suka makan ikan, jadi masuk akal bahwa napas mereka mungkin berbau amis ringan.

Makanan kucing yang kering dianggap cukup lama untuk menjaga gigi kucing tetap bersih dari plak dan karang gigi.

Jangan mengandalkan makanan kucing kering untuk menjaga kebersihan gigi kucing milikmu. Masalah gigi umum terjadi pada kucing, tetapi dapat dicegah, dan diet dapat berperan besar dalam hal itu.

Jika kucing (atau hewan lainnya) memiliki bau mulut dan mengeluarkan air liur, itu berarti mereka menderita penyakit gusi maupun kerusakan gigi.

Tetapi, jika kamu mencium napas kucingmu telah berubah menjadi bau mulut yang tidak sedap, ini bisa menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah gigi.

Satu-satunya masalah adalah, kucing sering kali tidak repot-repot mengunyah makanannya, lebih suka menelannya secara utuh. Jadi jangan hanya mengandalkan makanan kering sebagai jawaban atas kesehatan gigi kucingmu.

Kucing berkembang biak dengan makanan yang kaya kelembapan dan bebas biji-bijian, jadi itu berarti memberi mereka makanan kalengan, mentah, dan kering beku yang berkualitas.