Tips Mem「Baccarat play and rules」ilih Pot untuk Tanaman Luar Ruangan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Penting untuk memastikan ukuran pot sesuai dengan kebutuhan tanaman agar pertumbuhannya tidak terganggu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pilih pot terbesar yang dapat mudah ditemukan dan kelompokkan bersama. Selain membuat tampilan menarik, menyiram dan merapikannya juga lebih mudah karena semuanya ada di satu tempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu hendak memulai kebun kecil di halaman rumah yang terbatas, kamu bisa menggunakan pot.

Pot bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tak lagi memiliki halaman yang bertanah. Namun, pot untuk tanaman luar ruangan juga memiliki kriteria tertentu.

Beberapa pot terbuat dari bahan-bahan yang memerlukan perawatan. Jika memilih pot yang perlu dirawat, kamu mungkin akan kerepotan karena harus merawat tanaman dan pot itu sendiri.

Berikut adalah beberapa tips memilih pot untuk tanaman luar ruangan dari Sarah Wilson seperti dilansir dari Lifehacker, Rabu (11/6/2021).

Manfaat lain dari ide taman perawatan rendah sederhana ini adalah bahwa hanya ada begitu banyak tanaman yang bisa tumbuh di dalam pot, yang berarti lebih sedikit pemangkasan. 

Sebaliknya, tanaman akan menggali lebih dalam untuk menemukan kelembapan. Menerapkan mulsa tebal bahan organik di sekitar pangkal tanaman juga bisa membantu mengunci kelembapan.

Baca juga: Apakah Tanah di Dalam Pot Tanaman Harus Diganti?

Wilson menyarankan, "Selalu pilih pot yang bisa kamu tanam, lalu lupakan. Hindari kayu yang membutuhkan perawatan rutin serta keramik dan terakota yang bisa menjadi mimpi buruk ketika musim dingin karena bisa retak," ujarnya.

"Siram secara menyeluruh seminggu sekali daripada menyiram sedikit dan sering, yang mendorong akar untuk tetap berada di dekat permukaan di mana mereka akan mengering lebih cepat," ujar Wilson.

Selain itu, pot lebih besar dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menyiram.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Menanam Kunyit di Pot