Sebelum Meninggal, Elly Karsim Sempat Bantu Upacara Adat Pernikahan Lesti K「Countries where online gambling is legal」ejora dan Rizky Billar

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

BCountries where online gambling is legalaca juga: Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Elly Kasim Meninggal Dunia

Berkat bantuan Elly KaCountries where online gambling is legalsCountries where online gaCountries where online gambling is legalmbling is legalim, pernikahan Billar dan Lesti diselenggarakan dengan sukses dan sangat berkesan.

Di Instagram Stories-nya, Rizky Billar me-repost unggahan penata rias pernikahannya @kiranafary soal kabar kepergian Elly Kasim.

Ternyata, saat mengurus pernikahan Billar dan Lesti, Elly Kasim sedang dalam keadaan sakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian Elly Kasim ternyata menjadi duka sendiri bagi sahabat, keluarga, dan rekan-rekan selebritas.

Salah satu yang berduka atas kepergian Elly Kasim adalah aktor Rizky Billar.

“Innalilillahi wainnailaihi rajiun. Masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat Minang dalam rangkaian acara pernikahan saya," kata Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com di Instagram-nya, Rabu.

Baca juga: Profil Elly Kasim, Penyanyi Minang Legendaris

Rizky Billar mengucapkan terima kasih atas kebaikan Elly Kasim yang membantu mempersiapkam upacara adat pernikahannya dengan Lesti Kejora.

“Selamat jalan Bunda. Terima kasih sudah membantu proses acara saya sampai sukses, Alfatihah," kata Billar.

Sementara itu, video yang di-repost Billar adalah momen saat Lesti-Billar sedang mendiskusikan proses acara pernikahannya dengan Elly Kasim.

Bersama dengan unggahan tersebut, Rizky Billar mengungkap bahwa Elly Kasim adalah salah satu orang yang berjasa dalam upacara adat pernikahannya dengan Lesti Kejora yang digelar pekan lalu.

Baca juga: Elly Kasim Meninggal karena Masalah Pencernaan Kronis