Crown football source code_Crown gambling_Indonesia online casino_Blackjack card_Bookmaker Ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Yeezy Baccaratboost 350s BaccaratdaBaccaratn Nike X G-Dragon merupakan dua sneakers seharga 40 hingga juta sepasangnya. Jadi bisa dibayangkan saat keduanya dibuat menjadi masker, pasti akan ada trik khusus agar tetap nyaman dan aman dipakai. Konsumen Zhujin dan istrinya pun nggak sembarangan, sehingga mereka bisa menghargai masker karya mereka dengan harga yang juga fantastis.

Ternyata ada tujuan mulia dari proses pembuatan masker dari sneakers mahal karya Zhujin dan Yutong. Ya, mereka ingin menyadarkan masyarakat China bahwa mengenakan masker itu bisa sebagai upaya pencegahan dari berbagai macam penyakit, apalagi polusi di sana sudah masuk ke dalam kategori gawat. Desain masker dari sneakers ini pun makin banyak digandrungi karena memang modis banget!

Editor

Seorang makmum yang taat :)

Berikut ini detail yang berhasil Hipwee Style kumpulkan dan perlu kamu tahu!

Adalah Zhujin Wang dan istrinya, Yutong Duan, yang sedang ramai diperbincangkan publik karena karya fantastis mereka. Di tengah pandemi, keduanya yang merupakan seorang seniman ini membuat gebrakan baru berupa penciptaan masker dengan bahan baku berbeda. Kalau biasanya masker terbuat dari kain katun atau kain biasa, mereka membuat masker dari sneakers yang harganya selangit.

Penulis

Berminatkah kamu buat beli? Yuk, hitung-hitung pakai barang langka!

Proses pembuatan masker yang memakan waktu seminggu ini nggak menyurutkan niat para pembeli untuk segara memilikinya. Dijual seharga mulai dari $5,000, masker langka ini tetap banjir pesanan terutama dari para pecinta senakers karena tetap menerapkan standar kesehatan di mana ada filter khusus untuk keluar masuknya udara.

Seorang makmum yang taat :)