Indonesia Super Quiz_Crystal Baccarat_Sports online_Texas Hold'em_Baccarat winning skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

HLottery Lottery bettingbettinglottery bettingal yang sama juga terjadi pada aktor dan pesinetron senior Ferry Irawan. Setelah lama nggak muncul, Ferry kini menjadi sorotan warganet setelah dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah. Bagaimana kondisinya kini?

Lama nggak terdengar kabarnya, pesinetron senior Ferry Irawan kembali jadi sorotan. Dikabarkan, Ferry Irawan tengah sakit keras dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diketahui pula, pemeran sinetron “Kisah Ananda” ini mengalami pecah pembuluh darah di dekat syaraf motorik. Penyakit ini tentu sangat serius dan Ferry Irawan sampai mendapat perlakuan khusus demi kesembuhan.

Diketahui akibat penyakit tersebut, Ferry Irawan mendapatkan 15 suntikan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tentu saja suntikan berjumlah banyak tersebut akan memakan biaya yang cukup besar. Setelah mendapat suntikan tersebut, Ferry menyebut bahwa ia harus melakukan kontrol rutin yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli mendatang.

Semoga saja apa yang dilakukan oleh sahabat-sahabat Ferry bisa jadi inspirasi bagi kita untuk tetap berbuat baik. Semoga juga Ferry Irawan segera sembuh dari penyakitnya dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Aminn~

Editor

Industri hiburan adalah tempat yang punya perkembangan yang pesat. Setiap tahunnya, industri hiburan kedatangan talenta-talenta baru yang pada akhirnya menggeser para talenta lama. Hal tersebut membuat sejumlah artis-artis senior jarang tampil di televisi atau mendapatkan pekerjaan. Hasilnya, kabar mereka jarang diketahui sampai mereka mengalami sebuah kejadian yang cukup penting.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Donasi untuk Ferry Irawan/Credit: Instagram

Tentu saja bantuan dari orang-orang terdekatnya membuat Ferry Irawan bersyukur. Ia nggak lepas untuk berterima kasih atas bantuan orang-orang yang menyisihkan uangnya untuk kesembuhannya. Diketahui juga kalau target dana donasi itu senilai 3 juta rupiah untuk biaya suntik kepalanya. ‘Makasih teman-teman semua yang udah bantu kesembuhan gue, semoga Allah SWT balas kebaikan semua, maaf belum bisa balas satu-satu karena tangan masih sakit sekali dan kepala juga kalau kelamaan lihat HP pusing, maaf sebesar-besarnya,” ucap Ferry Irawan pada sahabat-sahabatnya.

Melihat kondisi Ferry yang cukup mengkhawatirkan, para sahabat dan orang-orang terdekat sang artis akhirnya menggalang dana donasi. Ferry Ardiansyah dan Marcelino Lefrandt serta banyak rekan-rekan artis lain secara sukarela menginisiasi penggalangan dana bagi sahabatnya tersebut. Hal ini dilakukan karena Ferry Irawan sempat membahas masalah finansialnya yang cukup sulit pada sahabatnya tersebut.