Badan Lingkungan Inggris: Perubahan Iklim Ini antara "Beradaptasi atau Ma「bet365 download」ti"

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Kbet365 downlobet365 downloadadeempat, pada 2050-an, arus sungai puncak bisa naik 27 persen, sementara arus musim panas bisa turun sebanbet365 downloadyak 82 persen.

Peringatan keras Badan Lingkungan Inggris sengaja digaungkan untuk menyadarkan pemerintah, perusahaan, dan masyarakat tentang dampak terburuk perubahan iklim dari pemanasan global, seperti naiknya permukaan air laut, curah hujan tinggi, dan kekeringan yang lebih ekstrem.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

LONDON, KOMPAS.com - Ratusan orang bisa meninggal dalam banjir di Inggris, Badan Lingkungan Inggris telah keras memperingatkan dalam sebuah laporan yang mengatakan negaranya tidak siap untuk menghadapi dampak perubahan iklim.

"Itu akan terjadi di negara ini cepat atau lambat", kecuali Inggris menjadi lebih tangguh terhadap cuaca yang lebih ekstrem karena perubahan iklim, kata Badan Lingkungan Inggris tersebut menyimpulkan.

Kedua, curah hujan musim panas turun sekitar 15 persen pada 2050-an. Ketiga, permukaan air laut di London naik 23 cm pada 2050-an dan 45 cm pada 2080-an.

Baca juga: Perubahan Iklim Ternyata Memperburuk Krisis Sumber Daya Alam

Melansir BBC pada Rabu (13/10/2021), Emma Howard Boyd, Ketua Badan Lingkungan Inggris berkata, "Ini adalah tentang beradaptasi atau mati."

Namun DEFRA memproyeksikan bahwa kenaikan suhu 2 Celcius saja dapat memberikan dampak ekstrem terhadap lingkungan, seperti pertama, curah hujan musim dingin naik sebesar 6 persen pada 2050-an, dan naik 8 persen pada 2080-an (dibandingkan dengan 1981-2000).

Saat ini, Bumi sedang menuju peningkatan suhu rata-rata global di bawah 3 Celcius pada akhir abad ini.

Baca juga: WHO: Perubahan Iklim, Ancaman Kesehatan Terbesar yang Dihadapi Manusia

Awal 2021 di Jerman, puluhan orang tewas akibat banjir imbas dari perubahan iklim.

Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan (DEFRA) mengatakan sedang mengambil langkah-langkah kunci untuk melindungi Inggris dari efek pemanasan global.