Pemimpin 「Baccarat betting method」Arab Saudi Terbuka Bahas Normalisasi Hubungan dengan Israel dengan Syarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

BBBaccarat bettiBaccarat betting methodng methodaccarat betting methodiden, misalnya, berusaha tidak terlibat langsung dengan Baccarat betting methodputra Mahkota MBS, penguasa de facto keraBaccarat betting methodJaan Arab Saudi.

Awal tahun ini, pemerintahan Biden juga merilis penilaian intelijen yang tidak diklasifikasikan. Isinya secara eksplisit melibatkan Putra Mahkota MBS dalam pembunuhan Khashoggi.

Gedung Putih tidak memberikan komentar ketika dihubungi oleh Insider.

Pemerintahan AS sebelumnya di bawah Donald Trump menolak upaya untuk menegur Saudi atas pembunuhan Khashoggi. Namun Presiden AS Joe Biden telah bersumpah untuk menilai kembali hubungan tersebut.

Pemimpin Saudi mengatakan kepada Sullivan bahwa membangun hubungan diplomatik penuh dengan Israel akan memakan waktu. Sejumlah langkah juga perlu diambil terlebih dahulu, termasuk peningkatan hubungan antara Washington dan Riyadh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pembunuhan brutal reporter Saudi Jamal Khashoggi pada Oktober 2018 menyebabkan keretakan dalam sejarah hubungan AS-Saudi.

Baca juga: Hamas Peringatkan Israel Perang Susulan Tak Bisa Dihindari, Kecuali...

Pemerintah Saudi juga kemungkinan akan mendorong perubahan kebijakan pemerintah Israel terhadap Palestina sebagai bagian dari kesepakatan apa pun, menurut laporan itu melansir Business Insider.

Baca juga: Israel Setujui 4.000 Warga Palestina Jadi Penduduk di Tepi Barat, Kali Pertama Sejak 2009

Banyak anggota Kongres sejak itu mendorong AS untuk secara fundamental mengubah dinamika dan dukungannya untuk Riyadh. Terutama ketika menyangkut konflik Yaman yang menghancurkan.

RIYADH, KOMPAS.com - Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) tidak sepenuhnya menolak gagasan agar negaranya menormalkan hubungan dengan Israel.

Masalah itu dibahas oleh penasihat keamanan nasional Amerika Serikat (AS) Jake Sullivan selama kunjungan akhir September di Arab Saudi, menurut laporan Axios pada Rabu (20/10/2021), mengutip tiga sumber dari AS dan Arab.